Saturday, September 19, 2015

Pelumas Rexco Anti Karat

Sedikitnya ada tiga produk yang ditawarkan yakni REXCO 18 Contact CleanerRexco 25 Chain Lube, & Rexco 50 Multi Purpose Lubricant ANTI KARAT ) . Pelumas "ajaib" ini diklaim mempunyai kualitas setingkat di atas para kompetitor yang ada dipasaran.


1. REXCO18 Contact Cleaner
Rexco 18 diformulasikan untuk cepat menembus ke wilayah-wilayah yang sulit buat dijangkau & efektif flush deposit karbon, kotoran, minyak, lemak, debu, serat & kontaminan ringan lainnya.
Umumnya digunakan dalam papan sirkuit, tuner, switch, instrumen presisi, audio / ketua video, komponen elektronik & lain-lain.

2. REXCO 25 Chain Lube
REXCO 25 berfungsi buat melumasi & memperlambat pengikisan pada rantai dengan kemampuan menempel yang lebih baik & tahan terhadap air. Memperpanjang usia penggunaan rantai & roda gigi. Menjaga performa kerja rantai dalam beban yang tinggi dan melindungi rantai dari zat oksidasi. Pelumas ini mampu menghentikan berderit yang mengganggu.

3. REXCO 50 Multi Purpose Lubricant ANTI KARAT )

Rexco-50 adalah pelumas multi fungsi dan bervariasi kegunaannya, bisa untuk:

Melonggarkan bagian baut yang berkarat. (dalam Baut yang susah dibuka sebab zat oksidasi).
Melindungi dari zat oksidasi. (Melindungi ketua aki dari zat oksidasi).
Menghilangkan Kelembapan. (Menghilangkan kelembapan dalam busi Motor).
Menghilangkan/Menghaluskan suara derik. (Menghilangkan bunyi derik dalam engsel, Rotasi lahar, dll..).
Mengilangkan & Membersihkan Oli, Aspal & Debu. (Membersihakan aspal dalam body kendaraan beroda empat, baret halus dalam kendaraan beroda empat, dll..).
Aman digunankan pada Textile, Plastik, Cat, dsb.

No comments:

Post a Comment